Pelepasan Jamaah Haji dari Dukhan

24/10/2011 16:47

 

Alhamdulillah acara pelepasan jamaah haji INNAQ di Dukhan pada tgl. 14 October lalu berjalan lancar sesuai dengan rencana, meriah dan sehat. Kami haturkan buanyak terimakasih kepada rekan2 Dukhan semua yang telah berpartisipasi terutama Pak Arief dan Pak Wisnu sebagai host, tak lupa pada ibu-ibu semua yang telah mengurusi konsumsi sehingga kami bebas dari haus dan lapar serta Ustad Fuad yang telah menyegarkan kami dengan tausiahnya (sungguh bermakna) serta semua anggota yang telah hadir dari berbagi pelosok Qatar: Messaid, Al khor, Offshore dan Doha. Semoga teman-teman yang berhalangan hadir bisa mengikuti acara di bulan bulan mendatang. Oh ya satu lagi acara sepakbolanya membuat kami segar, next time must be friendly match Doha and Dukhan.

Kepada rekan rekan yang mau berangkat haji kami ucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur. Semoga Alloh memberikan kemudahan dan keselamatan pada saat berangkat, saat beribadah, dan saat pulang balik dalam keadaaan sehat wal afiat.....amin

Demikian dari kami, mungkin ada dari rekan lain ada yang mau menambahkan, seksi jeprat-jeprit dibagi dong fotonya, so silahkan dan monggo.

Jazakalloh

Imron - Sekjen